PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ 1438 H DAN PERESMIAN GEDUNG IGD TRAUMA CENTER RSUD dr. R. KOESMA TUBAN

IMG_24691Seperti pada tahun sebelumnya, peringatan Isra’ Mi’raj kembali diselenggarakan oleh keluarga besar RSUD dr. R. Koesma Tuban. Pada tahun ini RSUD dr. R. Koesma menggelar acara peringatan Isra’ MI’raj bersamaan dengan IMG_25011acara peresmian Gedung IGD Trauma Center. Acara kali ini lebih istimewa karena dihadiri langsung oleh Bupati Tuban K.H Fathul Huda, Wakil Bupati Ir. H Noor Nahar Hussein M.Si dan Sekertaris Daerah Ir. Budi Wiyana M.Si serta  Direktur Rumah Sakit Swasta Kabupaten Tuban dan Kepala OPD Kabupaten Tuban. Dalam acara yang berlangsung pada hari selasa 18 April 2017 sekaligus untuk penyerahan Tali Asih bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang purna dalam tugasnya serta pemberian santunan bagi anak yatim sebanyak 25 (dua puluh lima) anak di sekitar RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban. Acara diawali pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW dengan iringan musik rebana oleh grup rebana RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban

IMG_25611

Acara inti adalah ceramah agama oleh Bupati Tuban, K.H Fathul Huda. Ceramah yang disampaikan secara garis besar mengulas mengenai bagaimana menjadi manusia yang unggul. Dalam ceramah agama. Bupati Tuban juga menyampaikan kisah dari Nabi Muhammad SAW serta para sahabatnya yang bisa dijadikan sumber inspirasi dalam membangun dan membentuk karakter dalam diri agar menjadi manusia yang unggul.

IMG_25721

Setelah melaksanakan ceramah agama Bupati Tuban K.H Fathul Huda, selanjutnya meresmikan Gedung IGD Trauma Center. Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda telah resmi dibuka dan siap melaksanakan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Tuban. Dengan telah diresmikannya IGD Trauma Center diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat secara cepat dan profesional.

 

Red. Humas RSUD dr. R. Koesma