Tertarik dengan Alat Medis Modern Canggih TMS, RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus Studi Banding Ke RSUD dr. R. Koesma Tuban

IMG_0058-minRSUD dr.R Koesma Kabupaten Tuban merupakan salah satu Rumah Sakit Daerah yang memiliki alat modern canggih Transcranial Magnetic Stimulation (TMS). Alat yang digunakan untuk mengatasi gangguan memori dan saraf pada otak manusia, dengan terapi saraf otak melalui gelombang elektromagnetik, pasien bisa merasakan perubahan saraf otaknya menjadi semakin baik.
Tertarik dengan alat modern canggih TMS tersebut, rombongan tim studi banding dr. Loekmono Hadi Kudus yang dipimpin oleh Wakil Direktur Umum Sugiarto, SKM.M.Kes kunjungi RSUD dr. R. Koesma Tuban untuk medapatkan informasi yang lebih mendalam tentang pelayanan TMS.
Dalam sambutanya, Sugiarto, SKM.M.Kes menyampaikan bahwa, “TMS merupakan alat yang baru saja kami miliki, oleh karena itu kunjungan kami kesini, merupakan kesempatan bagi kami untuk ngangsu kaweruh, sehingga pelayanan TMS bisa segera beroperasi diKudus”. jelasnya
Dalam kesempatan yang sama dr. H. Moh. Masyhudi sebagai Direktur RSUD dr. R. Koesma juga menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai sebuah kebanggaan bagi kami, harapan kami kedepannya diskusi dan konsultasi TMS ini tidak Cuma selesai dimeja yang panjang ini, bisa berlanjut dan bisa memberikan manfaat dan keberkahan kepada orang banyak” terangnya.
Kegiatan ini ditutup dengan kunjungan ke ruang pelayanan TMS Gedung Graha Aryo Tejo RSUIMG_0104-minD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban.IMG_0109-min

IMG_0101-minIMG_0092-minrsudkoesma

rsud koesma (AFT/HMS KOESMA)