SUPERVISI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA KE RSUD dr. R. KOESMA TUBAN

supervisi-fk-uwk

Dalam rangka supervisi dan silaturahmi membicarakan kelangsungan pelaksanaan kerjasama, Fakultas Kedokteran UWK Surabaya diwakili oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran berkunjung ke RSUD dr. R. Koesma Tuban.

Rektor UWK Surabaya dalam sambutannya mengatakan bahwasanya nantinya setelah mahasiswa kedokteran melakukan praktek di RSUD dr. R. Koesma, mereka dapat menerapkan ilmunya kepada masyarakat. Setelah itu berlanjut dengan sosialisasi dari UWK Surabaya mengenai Pajak bagi penerima honor pembimbing dan mekanisme pajak sesuai penerapan pajak Pph 21.
Dalam acara tersebut pihak RSUD dihadiri oleh pejabat struktural dan para dokter yang menjadi pembimbing praktek. Dokter spesialis mata dr. Sugiyanto, Sp.M dalam tanya jawab, mengatakan tentang sarana prasarana pada Poli Mata, beliau berharap pihak UWK Surabaya supaya dapat membantu mencukupi peralatan pada pembimbingan yang masih kurang di RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban.

Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya berharap dengan adanya supervisi ini nantinya jika ada kendala-kendala yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik. Kemudian acara ditutup dengan sambutan dr. H. Zainul Arifin, Sp. PK. Orang nomor satu di Rumah Sakit ber-Plat merah itu memaparkan bahwa pihak RSUD dr. R. Koesma berharap kerjasama yang berlangsung agar tetap terus terjalin dengan baik sehingga bermanfaat bagi kedua belah pihak.