RSUD dr. R. Koesma Raih Penghargaan Zero Accident

WhatsApp Image 2020-02-08 at 08.28.15

(Bupati Tuban memberikan piagam penghargaan kepada Direktur RSUD dr. R. Koesma)

Berkat Semangat dan komiten dalam mencegah terjadinya kecelakaan Kerja,  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Koesma Tuban membuahkan hasil yang memuaskan. Terbukti, penghargaan Zero Accident ( Nihil Kecelakaan) sukses diraih untuk kesekian kalinya.

Penghargaan Zero Accident untuk tahun ini merupakan penghargaan atas prestasinya dalam melaksanakan Program Keselamatan Kerja (K3) sehingga mencapai 13.710.326 jam kerja orang tanpa kecelakaan kerja (Zero Accident). Hasil itu terhitung sejak 1 Januari 2008 s/d 31 Oktober 2019.

Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan kerja dari Gubernur Jawa Timur tersebut diserahkan langsung oleh bapak Bupati Tuban H. Fathul Huda yang bertempat di ruang RH. Ronggolawe Tuban, Jumat (7/02/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Tuban menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai apresiasi atas upaya yang dilakukan perusahaan dalam mewujudkan budaya k3 dalam operasional perusahaan. Selain itu, bupati juga berharap bahwa dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus membudayakan perilaku K3.

“Penghargaan ini patut dibanggakan dan terus ditingkatkan” tutur Bupati Tuban

Ditempat yang berbeda, H. Saiful Hadi selaku Direktur RSUD dr. R. Koesma Mengaku sangat bersyukur RSUD Koesma sukses meraih penghargaan Zero Accident untuk kesekian kalinya, Disamping itu, Direktur juga menyampaikan bahwa dengan penerapan k3 yang baik serta Komitmen untuk mencegah terjadinya kecelakaan kerja, maka Zero Accident bisa  tercapai.

 

Humas RSUD dr. R. Koesma