PENGARAHAN DARI BAPAK WAKIL BUPATI TUBAN Ir. H. NOOR NAHAR HUSSEIN, M.Si SEBAGAI ACUAN UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI RSUD dr. R. KOESMA KABUPATEN TUBAN

IMG_3234A

Bapak Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noor Nahar Hussein, Msi bersama Plt. Direktur RSUD dr. R. Koesma Dr. Saiful Hadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Ir. Budi Wiyana M.Si.

RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban merupakan rumah sakit yang telah terakreditasi paripurna. Sebagai rumah sakit pemerintah kota Tuban RSUD dr. R. Koesma selalu memberikan pelayanan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan. Dalam rangka meningkatkan mutu layanan rumah sakit, maka pada hari Selasa 23 Mei 2017 Bapak Wakil Bupati Tuban yakni Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si memberi pengarahan di RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban

Pengarahan dari orang nomor dua di Kabupaten Tuban ini terkait dengan cara meningkatkan kualitas layanan rumah sakit sebagai instansi pelayanan masyarakat. Acara yang bertempat di Aula ini dihadiri oleh Wakil Direktur Pelayanan, Pejabat Struktural, Ketua Komite, Kepala SMF, Kepala Instalasi, Kepala Unit, Kepala Ruang RSUD dr. R. Koesma Tuban. Selain itu dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana M.Si.

IMG_3231AAcara dibuka langsung oleh dr. H. Saiful Hadi, selaku pelaksana tugas Direktur RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban. Dalam pengarahannya Bapak Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein memberikan beberapa poin penting mengenai bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit. Termasuk didalamnya adalah pengambilan kebijakan yang tepat untuk kinerja pelayanan rumah sakit, bagaimana meningkatkan mutu layanan serta sarana dan prasarana, yang tidak kalah penting adalah bagaimana rumah sakit dalam memfasilitasi hak-hak pasien.

Dalam kaitannya dengan kinerja pegawai rumah sakit, Wakil Bupati Tuban memberikan arahan mengenai sistem remunerasi, dimana sistem ini akan berdampak langsung seiring dengan kinerja para pegawai di rumah sakit. Dengan sistem ini nantinya akan memotivasi seluruh pegawai rumah sakit untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban.

 

 

Red. Humas RSUD dr. R. Koesma