PELANTIKAN PENGURUS MASA BAKTI 2016-2021 DAN RAPAT ANGGOTA PPNI DPK RSUD dr. R. KOESMA TUBAN

IMG_8114A

Organisasi PPNI merupakan wadah bagi profesi keperawatan yang ada diseluruh Indonesia. Selama masa perkembangannya organisasi PPNI tentunya akan megalami perubahan dalam hal kepengurusan. Komisariat RSUD dr. R. Koesma Tuban sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam organisasi PPNI, pada hari sabtu tanggal 13 Mei 2017 mengadakan pelantikan pengurus masa bakti 2016-2021 dan rapat anggota PPNI DPK RSUD dr. R. Koesma Tuban.

IMG_8107A

Acara ini berlangsung di Aula RSUD dr R. Koesma yang diikuti oleh semua perawat anggota komisariat RSUD dr. R. Koesma Tuban, seluruh ketua Komisariat se-Kabupaten Tuban serta perwakilan dari pengurus DPD PPNI. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB in dibuka dengan pembukaan oleh panitia dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PPNI. Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Komisariat RSUD dr. R. Koesma Tuban periode 2016-2021. Dalam acara pelantikan dibacakan pula sumpah janji serta penandatanganan pengurus untuk masa jabatan yang baru.

Sambutan oleh Dr. H. Miftahul Munir, SKM., M.Kes., DIE

Sambutan oleh Dr. H. Miftahul Munir, SKM., M.Kes., DIE

Usai acara pelantikan meginjak acara berikutnya yakni sambutan-sambutan yang pertama ialah sambutan dari Ketua DPK RSUD dr. R. Koesma Muntoro, S.Kep. Sambutan kedua dari Wakil Direktur Umum RSUD dr. R. Koesma Kukuh Suhartono, S.Kep.,Ns. Kemudian sambutan yang terakhir disampaikan oleh     Dr. H. Miftahul Munir, SKM., M.Kes., DIE selaku Ketua DPD PPNI Tuban.

Menuju acara inti yakni rapat anggota yang bertujuan sebagai evaluasi program kerja, perencanaan program kerja, silatuhami antar anggota serta pengelolaan sekertariat PPNI Komisariat RSUD dr. R. Koesma Kabupaten Tuban. Sesi rapat anggota dibuka dengan tata tertib selama rapat berlangsung. Kemudian laporan keuangan dengan pembicara bendahara DPK, laporan kegiatan dengan pembicara ketua DPK, Iuran, NIRA dan KTA yang disampaikan oleh Sekertaris DPD PPNI dan bendahara dan sesi terakhir yakni pengelolaan sekertariat yang laporkan oleh Ketua DPK. Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh H. Andoko, S.Kep.Ns.

 

Red. Humas RSUD dr. R. Koesma